Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Rindu 'Tanah Bumbu', Irjen Ikke Edwin Kunjungi Kapolres Banjar

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Staf Ahli Sosial Politik (Sahlisospol) Kapolri, Irjen Pol Dr. Ikke Edwin, Kamis (3/8/2017) siang, berkunjung ke Mapolres Banjar, Polda Kalimantan Selatan. 

Kedatangan Jenderal Bintang Dua Polisi ke Polres Banjar dalam rangka silaturahmi dan rindu akan tanah bumbu itu disambut langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, Waka Polres Banjar, Kompol Ajie Lukman Hidayat, Kasat Lantas, AKP Andhika, dan sejumlah Pejabat Utama Polres Banjar.  

Dalam kunjungan silaturahminya di Polres Banjar, Ikke Edwin mengatakan bahwa, dirinya mengaku rindu dengan suasana sewaktu bertugas di Kalimantan Selatan. Mantan Kapolwiltabes Surabaya itu menambahkan, kondisi di wilayah Kalsel banyak berubah jika dibandingkan dengan sewaktu dirinya menjabat sebagai Kapolres pertama di Tanah Bumbu Polda Kalsel pada tahun 2004 lalu.
 
“Kalsel sekarang berbeda dengan dulu, perkembangannya begitu pesat, beda dulu waktu saya menjabat sebagai Kapolres Tanah Bumbu,” ujarnya ketika berbincang dengan Kapolres Banjar, di Ruang Kapolres Banjar.

Mantan Kapolda Lampung itu juga memberikan pujian kepada Kapolres Banjar yang dinilai mampu memimpin Polres Banjar dengan baik dan mampu bersinergi dengan tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten yang terkenal dengan sebutan “Serambi Makkah” itu.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete merasa bangga dan senang dengan kedatangan Sahlisospol Kapolri itu, menurutnya ini merupakan suatu kehormatan dengan datangnya Jenderal Bintang Dua ini di Polres yang dipimpinnya.
 
“Kami haturkan beribu terimakasih, Karena jenderal bersedia menyempatkan waktu untuk berkunjung di “rumah” kami, suatu kebanggaan bagi kami menerima kedatangan bapak Jenderal,” ucap Kapolres Banjar yang tenar dengan sebutan Nette Boy itu.



Sebagai cinderamata Takdir memberikan Buku berjudul “Nette Boy Polisi Wangi Sejuta Prestasi” kepada Irjen Pol Dr. Ikke Edwin sebagai kenang-kenangan.










  





0 komentar:

Posting Komentar