Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Promoter Kasat Binmas Polres Banjar Di Persiapan Panitia HUT Anak Nasional Indonesia Dan Kemerdekaan RI

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Kapolser Banjar melalui Kasat Binmasnya dengan Inovasi KABINAKTAR, kegiatannya sudah mulai dikenal kalangan anak-anak dan beberapa pejabat Pemerintah Daerah. Karena jadwal rutin kegiatan dilapangan terbuka hijau CBS Martapura.

Pada hari ini Rabu (02/08/2017) Kasat Binmas Polres Banjar di undang oleh ibu Sekda Kabupaten Banjar ibu Nasrun untuk rapat persiapan peringatan puncak hari Anak Nasional dan hari jadi Kabupaten Banjar ke 67 tahun 2017. Dan moment inipun bertepatan pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 dengan motto Indonesia Kerja Bersama.

Dalam rapat ketua panitia mengajak Kasat Binmas melalui KABINAKTAR-nya untuk bisa bergabung pada puncak acara hari Anak Nasional 2017. Yang akan dilaksanakan tanggal 7 Agustus 2017 dihalaman Pemda Kabupaten Banjar sekaligus apel kerja gabungan 3 pilar tingkat Kabupaten Yaitu TNI, POLRI, dan ASN Banjar. KABINAKTAR akan menampilkan peragaan seni baris berbaris yang akan diperagakan oleh Polisi Cilik dan PKS dan keterampilan Pramuka Saka Bhayangkara. Dan pada tanggal 15 Agustus 2017 akan tampil kembali pada acara pembukaan lomba mewarnai untuk anak TK. yang akan tampil dihalaman Pendopo Bupati Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K.,M.H mengatakan anak-anak yang terlibat kegiatan dihalaman Polres Banjar dan RTH CBS Martapura adalah komunitas yang ada dibawah naungan KABINAKTAR. Seperti Kabinaktar PCB, Kabinaktar PKs, Kabinaktar Saka Bhayangkara dan Kabinaktar Pustaka Ceria. Dengan hadirnya TIM KABINAKTAR POLRES BANJAR, anak-anak di Martapura bisa terhibur selain pandai calistung juga bisa menikmati game ringan dan pulang dapat hadiah. "Semoga kerjasama MoU Polres Banjar dengan Perpustakaan daerah Kabupaten Banjar kita bersama-sama turut serta dalam rangka mencerdaskan Anak Bangsa dan DIRGAHAYU ANAK-ANAK INDONESIA", tutur Kapolres Banjar untuk memberikan semangat. "Mari kita teriakan ketika saya tanya SIAPA KITA, maka jawab dengan lantang INDONESIA", tutur Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amalia Afifi.











0 komentar:

Posting Komentar