Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Simpang Empat Kerja Bakti Dengan Masyarakat

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Polsek Simpang Empat Polres Banjar melaksanakan kegiatan kerja bakti atau gotong royong bersama masyarakat yang berada di Desa Cabi, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar, Kamis (03/08/2017).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan pembersihan rumput yang menutupi median jalan menuju Desa Cabi, dengan tujuan, agar jalan menuju Desa tersebut tetap terawat dan bersih dari tumbuhan liar atau rumput.

Masyarakat Desa Cabi yang mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut terlihat sangat antusias dan mendukung dengan adanya kegiatan itu

Menurut Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo, S.IK bahwa kegiatan kerja bakti bersama masyarakat tersebut guna mempererat hubungan serta sinergitas antara Polsek Simpang Empat dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Simpang Empat dan kegiatan tersebut akan dilakukan secara berkesinambungan.

Lebih lanjut, Kapolsek Simpang Empat menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka, guna mewujudkan program profesional, moderen, terpercaya (Promoter).


0 komentar:

Posting Komentar