Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Matraman Lakukan Giat Pengamanan Pengajian Di Masjid Darul Muhajirin

Posted by Unknown at Jumat, 04 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Personil dari Polsek Matraman melakukan pengamanan kegiatan pengajian yang dilaksanakan di Masjid Darul Muhajirin yang berada di Desa Bawahan Pasar, Kecamatan Matraman, Kabupaten Banjar, Jumat (04/08/2017) malam.

Dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Matraman, AKP Rissan memerintahkan Kanit Sabhara, Ipda Susyandi, Kanit Binmas, Aipda Imam Hambali beserta Bhabinkamtibmas Desa Bawahan Pasar, Bripka Samsidar untuk memantau kegiatan pengajian yang dipimpin oleh Guru H. Hamdani.

Kanit Sabhara Polsek Matraman, Ipda Susyandi mengatakan, selain memberikan pengamanan kegiatan pengajian yang dihadiri tokoh pemuda, tokoh masyarakat beserta warga Desa Bawahan Pasar, juga dimanfaatkan oleh personil Polsek Matraman untuk menjalin silaturahmi dengan warga, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ipda Susyandi dalam kesempatan itu juga meminta kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda setempat untuk membantu pihak kepolisian dalam hal cegah tangkal paham radikalisme di wilayah hukum Polsek Matraman.

"Tanpa bantuan dari masyarakat, kami tidak mungkin mampu melakukan pencegahan dan penangkalan masuknya paham radikalisme di wilayah Kecamatan Matraman," ujar Kanit Sabhara Polsek Matraman.

Ditambahkan Susyandi, dalam kesempatan itu, pihaknya tidak lupa mengingatkan warga Desa Bawahan Pasar untuk memasang bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

"Sesuai perintah dari Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H kami sampaikan kepada warga untuk memasang bendera merah putih yang dimulai dari tanggal 1 Agustus hingga 30 Agustus, untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 72," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar