Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Martapura Kota Amankan Pertandingan Sepak Bola Piala Bupati Banjar 2017

Posted by Unknown at Jumat, 04 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Polsek Martapura Kota melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan Liga Sepak Bola dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Banjar tahun 2017. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Mini Barakat, Martapura, Jumat (04/08/2017) sekitar pukul 14.40 wita.
Kapolsek Martapura Kota memimpin langsung pengamanan dilapangan dengan membawa personil yang terdiri dari Kanit Sabhara, Ka SPK, Kanit Provos, Banit Sabhara, Banit Intelkam Polsek Martapura Kota.
Adapun Tim yang bertanding pada sore itu yakni, Cristal Tambak Anyar vs Prop Prop Kab. Banjar dan dipimpin oleh Wasit Rais dari Martapura. Dan dilanjutkan dengan pertandingan antara, Demang Lehman Martapura Vs Astra Mataraman, yang dipimpin oleh Wasit, Badrudin dari Martapura.
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Kota, IPTU Siswadi, S.H, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengamanan jalannya pertandingan sepak bola Bupati Banjar Cup 1. "Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, saya bersama personil mengamankan jalannya pertandingan ini," ucap Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar