Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Kertak Hanyar Tanamkan Cinta Tanah Air Ke Siswa SD

Posted by Unknown at Sabtu, 05 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Polsek Kertak Hanyar Polres Banjar melakukan kegiatan sambang desa yang berada di Desa Kertak Hanyar, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Sabtu (05/08/2017) sekitar pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Humas Polsek Kertak Hanyar, Aiptu Suranto, bersama Kanit Binmas, Bripka Mariyanta dan Bhabinkamtibmas, Bripka Indra, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus melakukan patroli dialogis di obyek vital guna meminimalisir terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kertak Hanyar.

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Vera melalui Kasi Humas Aiptu Suranto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk hadirnya polisi dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dan juga menjalin sinergitas untuk bersama-sama mencegah dan menangkal paham radikalisme dan ajaran anti Pancasila.

"Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan itu, kami juga berikan himbauan tentang cegah tangkal paham radikalisme di wilayah Kecamatan Kertak Hanyar," kata Suranto

Setelah melakukan silaturahmi kepada masyarakat, kegiatan dilanjtutkan dengan mengunjungi SD Kertak Hanyar 1 untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang wawasan persatuan dan kesatuan bangsa demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa, maka dari itu, kami rasa sangat penting menanamkan cinta tanah air, agar mampu menjaga NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar