Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Kertak Hanyar Ajak Tomas Tolak Faham Radikalisme

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL - Polsek Kertak Hanyar melaksanakan kegiatan pembekalan sekaligus silahturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Kertak Hanyar, Kamis (3/8/2017). Bertempat di kantor Desa Simpang Empat dan Kantor Desa Pemangkih Laut, rombongan Kapolsek IPTU Vera, SH datang bersama dengan Kanit Lantas IPDA Sutikno, Kanit Reskrim Ipda Y. Teddy, Kanit Binmas Bripka Maryanta, Bhabin Bripka P.M Pardede. Sedangkan untuk peserta yang hadir berasal tokoh masyarakat, pembekal Bapak Sa’id, Kaur pembekal Bapak Syarbaini dan tokoh pemuda Ibu Marleina.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kertak Hanyar menyampaikan bahwa kunjungan ini sengaja dicanangkan oleh Kapolres melalui Polsek-Polsek guna lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. "Pada kunjungan ini, Saya mewakili Bapak Kapolres mendatangi Bapak-Bapak, Ibu-Ibu untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan," ucap IPTU Vera.

Masih menurut IPTU Vera, selain bersilaturahmi, pada kesempatan itu pihaknya juga mensosialisasikan kerja sama penanggulangan bahaya Radikalisme dan larangan tentang membakar hutan maupun lahan (Karhutla).

0 komentar:

Posting Komentar