Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pencanangan Kampung KB Di Kecamatan Sungai Pinang

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkualitas dan Islami, Muspika Sungai Pinang menggelar kegiatan pencanangan program Kampung KB yang dilaksanakan di Pasar Arba samping Kantor Pambakal Desa Rantau Nangka, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, Kamis (03/08/2017) sekitar pukul 10.45 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sungai Pinang, Anto Setyawan, Danramil Sungai Pinang, Kapten Ojak Hutabarat, Kapolsek Belimbing yang diwakili Bripka Dedy Arifianto, Kepala KUA Sungai Pinang, H. Mahjur, Kepala Puskesmas Sungai Pinang, Hari Setyanto, Pambakal Desa Rantau Nangka, Khairil Anwar, Bidan Desa, Kader KB, Penyuluh KB, dan masyarakat sekitar yang berjumlah 80 orang.

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai kegiatan bakti sosial KB Kes dan TNI Kodim 1006 Martapura dengan tema "Melalui Program KB Kes Kita Wujudkan Keluarga Sehat, Cerdas Dalam Rangka Menyongsong Masa Depan Bangsa Yang Lebih Baik Dan Sejahtera".

Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya itu, dilanjutkan dengan laporan penyelenggara kordinator penyuluh KB Kecamatan Sungai Pinang, yang disampaikan oleh Akhsanul Basri.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian bantuan berupa sarana prasarana kader KB dan implant kit, Iud kit dan bed ginekology, sekaligus melakukan peninjauan pelayanan KB dalam rangka pencanangan Kampung KB Bakti, KB Kes TNI.


0 komentar:

Posting Komentar