Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Mataraman Olahraga Bersama Dengan Warga Setempat

Posted by Unknown at Jumat, 04 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Jajaran Muspika Matraman melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang digelar di halaman Kantor Camat Matraman, Kabupaten Banjar, Jumat (04/08/2017) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut diikuti oleh, Kapolsek Matraman yang diwakili oleh Kanit Sabhara, Ipda Susyandi beserta para Bhabinkamtibmas Polsek Matraman, Camat Matraman beserta staf, Kepala Puskesmas Matraman beserta para bidan se Kecamatan Matraman, Kepala UPT Dinas Pendidikan Matraman beserta para perwakilan guru se Kecamatan Matraman.

Kapolsek Matraman, AKP Rissan melalui Kanit Sabhara, Ipda Susyandi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara unsur Muspika Matraman dalam meningkatkan kebersamaan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ipda Susyandi menambahkan dalam kesempatan itu, juga dimanfaatkan oleh para Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan pesan Kamtibmas tentang bahaya paham radikalisme serta himbauan tentang bahaya membakar lahan pada saat memasuki musim kemarau seperti sekarang ini.


"Selain olahraga bersama, kami juga selipkan pesan Kamtibmas kepada unsur Muspika Matraman, tentang bahaya paham radikalisme serta himbauan tentang mencegah terjadinya Karhutla di musim kemarau yang akan segera tiba," tandas Ipda Susyandi, Kanit Sabhara Polsek Matraman.

0 komentar:

Posting Komentar