Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Martapura Kota Berikan Sosialisasi Kepada Murid Madrasah

Posted by Unknown at Rabu, 02 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Polsek Martapura Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi di Madrasah Aliyah Pangeran Antasari Jl. A. Yani km. 39  Kecamatan Martapura Kota, Kamis (03/08/2017). Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kapolsek Martapura Kota IPTU Siswadi, SH tentang Hak Asasi Manusia dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

Bertempat di aula Madrasah Aliyah Pangeran Antasari, kegiatan sosialisasi dihadiri oleh siswa siswi Madrasah Aliyah Pangeran Antasari yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Selain para siswa-siswi, dewan guru juga turut mendampingi jalannya kegiatan tersebut.

Menurut Kapolsek Martapura Kota, IPTU Siswadi, SH, menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar para siswa dan siswi mengerti tentang HAM. "Diharapkan setelah mengikuti sosialisasi ini semua murid dapat menggunakan hak asasinya sebaik mungkin, dan agar siswa tidak semena-mena dengan sesama temannya sehingga para siswa bisa saling menghargai satu sama lainnya," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, IPTU Siswadi juga menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini agar siswa-siswi tahu dan paham bahaya yang ditimbulkan akibat dari mengkonsumsi narkoba. "Materi yang disampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bermaksud untuk memperluas informasi kepada para siswa-siswi akan bahaya narkoba dan mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa.





0 komentar:

Posting Komentar