Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Cegah Karhutla, Kapolsek Aranio Bersinergi Dengan KLH Manggala Agni

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Menindaklanjuti perintah Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.IK.,M.H, tentang pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) menjelang datangnya musim kemarau. Kapolsek Aranio, Iptu H. Sugiarto, S.H, melakukan koordinasi dengan KLH Manggala Agni, Karang Intan, Kamis (03/08/2017). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala KLH Manggala Agni, Zulkarnaen, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kanit Provos Polsek Aranio. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Aranio mengatakan bahwa, Polsek Aranio selalu mendukung kesiapan penanganan Karhutla di wilayah hukum Polsek Aranio dan akan bersama-sama membuat Posko gabungan dalam upaya menanggulangi kebakaran hutan dan lahan. 

"Kami sepakat akan bersama-sama berperan aktif dalam hal pencegahan dan penanggulangan Karhutla, dan akan mendirikan posko sebagai tempat pemantauan dan kordinasi," kata Kapolsek Aranio. 

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan akan selalu melakukan patroli untuk mencegah terjadinya karhutla dan akan selalu aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan dan untuk menangulangi karhutla.

"Kami akan selalu bersinergi dengan stakehorder setempat untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Aranio", tandas


 

0 komentar:

Posting Komentar